Trans 7 Tetap Jajaki Siarkan EPL

Sumber: detiksport, 27 September 2007
Jakarta - Siaran langsung Liga Inggris kini tak lagi dimonopoli Astro. Setelah Lativi, Trans 7 menyatakan tetap menjajaki kemungkinan menyiarkan pula pertandingan Liga Inggris.

Demikian dikatakan Produser Eksekutif Trans 7, Andi Chairil, menanggapi telah terbukanya kembali kesempatan bagi TV-TV lokal untuk menayangkan secara live pertandingan Liga Inggris.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lativi mulai pekan ini akan menyiarkan secara langsung pula pertandingan Premier League, setelah sebelumnya hak tersebut seperti dimonopoli TV berbayar, Astro.

"Kalau dilihat dari image, kita memang masih tetap kuat dengan siaran Liga Inggris karena memang banyak orang masih menanyakan kepada kami mengenai hal itu," kata Andi Chairil saat dihubungi detiksport, Kamis (27/9/2007).

Ditekankan dia, Trans 7 tetap memberi perhatian besar pada siaran olahraga khususnya sepakbola. Itu sebabnya mulai musim ini mereka menyiarkan Liga Italia Seri A.

Namun saat ditanya kemungkinan ikut meramaikan siaran langsung Liga Inggris, ia menjawab, "Kita tetap mencoba mengajukan diri untuk mendapatkan EPL dengan syarat yang kita ajukan. Saat ini dalam taraf saling menjajaki."
(key/a2s)

Tidak ada komentar: