SMS GRATIS KHUSUS BUAT PENGGUNA IM3 (Chapter 2)

SMS GRATIS KHUSUS BUAT PENGGUNA IM3
Chapter 2

Halo jumpa lagi sobat GATAN (Gratisan Mania). Kali ini penulis mo ngelanjutin pelajaran sms gratis buat pengguna IM3. Tapi sebelum penulis memulai pelajarannya, penulis mo nanya apa kalian sudah menggunakan kartu IM3..?apa ada yang belum, klo begitu cepet-cepet deh beli perdana IM3 dulu, klo ga penulis ga mau ngelanjutin nih pelajarannya.He..He...He….

Kenapa penulis menyuruh kalian beli kartu IM3 dulu, karena kali ini penulis mo ngasih tahu tips biar bisa sms gratis langsung dari HP anda, ya langsung dari HP bukan lagi dari komputer seperti yang penulis terangkan pada edisi yang lalu.

Pertama-tama siapin dulu nih bahan-bahannya :
  1. HP yang ada fasilitas GPRS dan WAP Browsernya. Klo HP kalian masih menggunakan HP jadul yang masih belon ada fasilitas GPRS dan WAP Browsernya sebaiknya kalian pegang HP kalian kemudian banting sekuat tenaga trus beli deh yang da fasilitas GPRS dan WAP Browsernya. He..He..He…(sory cuman bercanda bro)
  2. Kartu IM3 yang masih aktif dan sudah di registrasi
  3. Pulsa reguler min. Rp. 5000,-
Bagi kalian yang udah daftar di situsnya IM3 langsung aza aktifkan wap browser kalian, sedangkan bagi yang belum daftar dulu atau kalian bisa membaca artikel penulis yang berjudul SMS GRATIS KHUSUS BUAT PENGGUNA IM3 ( Chapter 1 ).

Arahkan WAP Browser kalian ke wap.m3-access.com, kalau sudah muncul halaman utamanya kemudian arahkan ke Messaging. Kemudian pilih WAP Mail.
Nah sampai disini anda di haruskan login dulu, kalau anda belum punya user dan password ayo buruan daftar gratis kok. Mau? Makanya pakeIM3 dunk.

Tidak ada komentar: