SMS GRATIS BUAT SEMUANYA


SMS GRATIS BUAT SEMUANYA

Jumpa lagi sobat GATAN a.k.a Gratisan Mania. Kali ini tetap dalam topic yang sama yaitu “sms gratis”.Kali ini penulis tidak akan menerangkan secara mendetail, tapi penulis cuma menunjukkan link-link yang cukup bagus yang bisa kalian gunakan nantinya.Langsung aza kali ya, ga usah terlalu panjang lebar. Entar kalian keburu pusing lagi kelamaan dengerin ocehannya penulis.

  1. www.mig33.com klo kalian mau SMS, telepon SLJJ dan SLI gratis nih diye tempatnye. Cuman sampai artikel ini saya posting, sebenarnya saya sendiri belum sempat mencoba layanan dari situs ini. Kalo ada yang dah nyoba layanannya tolong berbagi pengalaman ya.
  2. www.1rstwap.com
  3. www.klub-mentari.com, khusus buat pengguna Mentari
  4. www.m3-access.com, layanannya cukup baik, anda bisa mengirim sampai 10 sms/hari. Hanya saja khusus buat pengguna IM3
  5. www.3jam.com, situs ini merupakan salah satu situs favorit saya, kenapa..?karena di situs ini layanannya cukup baik dan juga servernya jarang error. Dan yang terpenting anda tidak harus memiliki SIM Card dari operator tertentu, bahkan anda tidak mempunyai HP pun tidak masalah. Anda hanya tingal mendaftar di situs ini, kemudian anda bisa sms sepuasnya. Selain itu situs ini juga menyediakan fasilitas phonebook, jadi anda bisa menyimpan nomor-nomor telepon favorit anda.
  6. sms.ac
  7. sms.cyberphreaking.com di situs ini sebenarnya terdapat banyak link-link untuk mengirim sms gratis, akan tetapi waktu penulis mencoba mengirim sms sering kali gagal dilakukan.
Semuanya halal dan tidak merugikan orang lain. Sebenarnya masih banyak tempat lain yang menyediakan fasilitas sms gratis. Jika anda juga punya informasi tentang sms, telepon atau gratisan-gratisan yang lain marilah kita bersama saling berbagi. Mengapa harus dirahasiakan? karena jika semua orang tahu maka peluang operator besar untuk memonopoli semakin kecil semakin kecil fren. Semoga dengan usaha kita ini maka impian untuk mendapatkan tarif komunikasi yang murah di Indonesia menjadi kenyataan.

salam kenal,


Xuga Tan.

Tidak ada komentar: